Lawan Covid-19, IPPD Bagi Ribuan Masker Untuk Warga Dara

IPPD membagikan Masker Pada Warga. METEROmini/Azhar

KOTA BIMA - Peduli terhadap pencegaha Covid-19, Pemuda dara yang bergabung dalam Ikatan Pemuda Peduli Dara (IPPD) membagi  ribuan Masker untuk warga Kelurahan Dara, Kecamatan Rasa Na'e Barat, Kota Bima Minggu 3 Mei 2020.

Kegiatan yang dipelopori oleh pemuda ini, guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bima, bersama pemuda di Kelurahan tersebut mereka membagikan Masker untuk warga.

Koordinator Hardinas menyatakatan,  kegiatan yang dilakukan oleh pemuda saat ini adalah suatu langkah kecil untuk memenuhi kebutuhan Masker di Kota Bima, lebih Khususnya di Kelurahan Dara.

"Bahwa gerakan yang dilakukan adalah upaya kecil melalui para Donatur Ikatan Pemuda Peduli Dara untuk memenuhi kebutuhan pembuatan Masker," jelas Hardinas Minggu (3/5/2020).

Kata dia, pembagian Masker ini,  tidak hanya dilakukan sehari. Tapi,  Masker yang sudah sudah disiapkan akan dibagikan di setiap Warga di Kelurahan tersebut.

"Masker Ini akan dibagikan dikelurahan Dara secara bertahap dan sudah berjalan di Lingkup Rw 03 dan Para pedagang kaki lima yang ada di taman amahami," katanya.

Hardinas menambahkan,  Masker yang dibagikan saat ini,  merupakan sumbangan dari para Donatur, untuk bagikan kepada warga yang kelurahan Dara.

"Masker yang dibagikan oleh IPPD sekarang berasal dari para Donatur yang peduli dengan Covid-19," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 4063351020727116804

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item