Raih Suara Tertinggi, Zahruddin Terpilih Menjadi Ketua LPM Manggemaci


Zahruddin ketua LPM Kelurahan Manggemaci terpilih.METEROmini/Dok


KOTA BIMA - Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Zahruddin raih suara terbanyak dan terpilih menjadi Ketua LPM. 

Pada pemilihan Ketua LPM di Kantor Kelurahan Sabtu, 17 Oktober 2020 diikuti oleh dua peserta yakni Samsurizal dan Zahruddin.

Ketua Panitia Bram Ekarion Sabela, mengatakan pendaftaran calon peserta ketua LPM dibuka  7 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2020, dari sejumlah calon peserta yang mendaftar ada 2 calon yang lolos untuk mengikuti pemilihan Ketua LPM Manggemaci pada tanggal 17 Oktober 2020. Dari 60 suara, Zainuddin mendapatkan 37 suara, Samsurizal mendapat 23 suara.

"Pendaftaran kami  buka sejak tanggal 12 oktober 2020 lalu dan kandidatnya hanya 2 orang saja yakni Zaharuddin dan  Samsurizal. Alhamdulillah pemilihannya berjalan lancar dan pemenangnya Zahruddin," jelasnya Sabtu (17/10/2020).

Ia berharap,  dengan terpilih Ketua LPM periode 2020-2023 ini membawa perubahan untuk Lembaga tersebut. 

"Semoga kelurahan manggemaci bisa lebih maju lagi kedepan ditangan beliau," harapnya. 

Ditempat yang sama,  Ketua LPM terpilih Zaharuddin mengucapkan terima kasih kepada warga manggemaci sudah memilihnya sebagai ketua untuk periode berikutnya. Kata dia,  kemenangan ini adalah amanah bagi dirinya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerjasama untuk memajukan Pemerintah Kelurahan Manggemaci dengan LPM. 

"Terimakasih saya sampaikan pada semua pihak yang terkait atas terpilihnya saya sebagai ketua LPM kelurahan manggemaci periode 2020 - 2023 ,dan kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat manggemaci,dan mari kita semua bekerja sama untuk memajukan kelurahan manggemaci untuk kedepan," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5889825792804887452

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item