Syafa'ad Jawab Aspirasi Warga Ambalawi

 

Paslon Syafa'ad Saat Blusukan di Kecamatan Ambalawi.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Blusukan di Desa Rite Kecamatan Ambalawi Pasangan Calon (Paslon) H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) jawab keinginan  warga selama ini.

Pada pertemuan terbatas dengan  tokoh Agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Desa setempat,  paslon Syafa'ad menjawab aspirasi  warga selama ini yang mengeluhkan beberapa permasalahan yang ada di Desa, yakni,  masalah DAM, perbaikan Jalan,  Bibit unggul jagung dan masalah kekurangan air Air bersih. 

Menjawab apa yang menjadi harapan warga di Desa setempat,  Tim Analis dan Strategi Pemenagan Paslon Syfaru-Ady Darusalam menyatakan, apa yang menjadi kebutuhan Warga Desa Rite  Saat ini akan terjawab ketika paslon Syafa'ad terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode berikutnya. 

"Dam dan permasalahan Air bersih diselesaikan tahun pertama," kata Darusalam di depan pendukung dan simpatisan Syafa'ad di Desa Rite Rabu (21/10/2020).

Selain itu,  Darusalam mengakui,  ketika Paslon Syafa'ad terpilih,  kelangkaan pupuk di Kabupaten Bima tidak ada lagi, begitupun bibit unggul yang sulit didapatkan selama ini menjadi atensi khusus dari Paslon Syafa'ad. 

"Kelangkaan Pupuk, Obat-obatan dan masalah bibit sudah menjadi atensi khusus Paslon Syafaad," terangnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1694331380368941294

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item