Sedang Duduk dengan Temannya, Tiba-tiba, Remaja di Jatiwangi Dibacok Seseorang

Ilustrasi pembacokan. GOOGLE/Ist


KOTA BIMA - Fns (16), remaja asal RT 01, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima tiba-tiba dibacok seseorang saat duduk bersama teman-temannya, Minggu (20/12/2020) malam. Akibat insiden ini, kondisi di Kelurahan Jatiwangi sempat memanas.

Baca Juga : Remas Payudara Pelanggan, Tukang Pijat Dilaporkan Ke Polisi

Dilansir dari salah satu situs online Bima. Menurut keterangan teman korban yang juga saksi kejadian ini. Sebut saja namanya Fulan mengatakan, penganiayaan terjadi saat korban bersama beberapa temannya mengendarai sepeda motor dan mengarah ke Kelurahan Jatibaru yang waktunya selepas sholat Isya. Saat di tengah jalan, kata dia, tiba-tiba saja seseorang ingin memukul korban.

Baca juga : Curi Ternak di Ambalawi, Supir Truk dan 2 Pelajar di Tangkap Polisi

"Saat korban dan teman-temannya ke Jatibaru, di tengah jalan tiba-tiba, pelaku ini mau memukul korban. Dan oleh korban bersama teman-temannya sempat berhenti. Dan saat itu, pelaku lari menghindar. Dan ternyata, pelaku datang lagi. Di saat dia melihat korban bersama teman-temannya, pelaku yang datang membawa parang itu langsung membacok korban. 

Baca juga : Pria Sadis di Dompu,Tikam Istri Polisi Hingga Tewas

"Pelaku sempat dicegat oleh korban dan teman-temannya. Saat itu, pelaku lari menghindar. Dan beberapa saat kemudian, setelah melihat korban duduk bersama teman-temannya. Tiba-tiba pelaku datang sambil membawa parang dan membacok korban," jelas Fulan, Senin (21/12/2020) 

Baca juga : Ini Sebabnya, Dua Tahun Setengah Miliar Dana Kube di Dinsos Gagal Cair

"Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek di bagian lengan kanannya," terang remaja ini menambahkan. 

Baca juga : Penyelundupan TKW Asal Lotim, Loteng dan Bima, Tersangka di Ringkus Polda

Dan dari peristiwa ini, sempat membuat warga di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota memanas dan hendak saling menyerang baik dari kubu warga korban dan pelaku yang berbeda wilayah kelurahannya itu. Namun, kondisi berhasil diredam setelah Lurah Jatiwangi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) tiba di lokasi dan menenangkan warga yang ada.

Baca juga : Terseret Kasus Skandal PKBM,Perkara Legislator Boimin di Polisi, Naik ke Penyidikan

Sementara itu, pihak Polsek Asakota maupun pejabat terkait di Polres Bima Kota masih dikonfirmasi lebih lanjut terkait peristiwa ini. (RED)


Related

Politik dan Hukum 3858176861966402071

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item