Taufik dan Sudirman Gelar Reses di Kelurahan Manggemaci

Kegitan Reses Anggota DPRD Dapil Mpunda Rasana,e Barat Taufik H Karim dan Sudirman DJ.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Dua politisi senior anggota DPRD Kota Bima, Sudirman Djunaidi, SH dan Taufik H. A. Karim, SH menggelar reses di Lingkungan Waki, Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis, 24 Desember 2020.

Duta PPP Taufik mengungkapkan, kegiatan reses yang menjadi agenda wajib lembaga DPRD Kota Bima yang tiap tahun selalu digelar. Dan kegiatan di lingkungan Wali ini adalah kegiatan reses yang ke empat setelah sebelumnya dia bersama Sudirman Gelar Reses di Kelurahan Pane, Kelurahan Sambinae dan di Lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci.

"Kegiatan dalam menyerap aspirasi masyarakat ini sengaja saya berdua saja dengan Pak Sudirman dari Partai Gerindra. Hari ini adalah kegiatan yang ke empat setelah sebelumnya kami menggelar reses di Bedi, Pane dan Sambinae," ujar anggota DPRD Kota Bima tiga periode, Kamis, 24 Desember 2020.

Diakuinya, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Rasanae Barat dan Mpunda yang disampaikan warga saat kegiatan reses berlangsung. 

"Semua aspirasi masyarakat adalah amanah yang akan kami perjuangkan dalam APBD tahun selanjutnya. Dan reses hari ini adalah kegiatan kami yang terakhir," ujar Tokoh Masyarakat di Kelurahan Manggemaci.

Dari pihak warga, Ketua LPM Kelurahan Manggemaci, Zahruddin berharap agar jembatan gantung yang ada di Manggemaci, termasuk jalur irigasi di masing-masing gang bisa diperbaiki serta mohon penambahan guru di SDN 11 Kota Bima.

Warga lainnya, Ketua RW 04 Drs. Mas'ud Ibrahim menyampaikan aspirasinya tentang program bisa dipercantik pagar warga dan pembangunan sarana olahraga seperti lapangan volly di Paruga Na'e.

"Kami pun berharap agar drainase jalur Wadu Ntanda Rahi diperbaiki. Dan jalur gang di RT 06 bisa tembus sampai jalur jalan raya," ujarnya.

Seorang wanita warga Waki Dania menyampaikan agar tambahan air bersih dapat didistribusikan ke warga yang membutuhkan. Selain itu, agar pembangunan pagar yang membatasi tebing di RT 06 dapat dilakukan. 

"Tambahan lain untuk aspirasi kami agar ditambah tenaga Guru PNS karena atas kekurangan guru di SDN 11 Kota Bima karena yang pensiun di tahun 2020 sebanyak 6 orang dan  2 orang yang sudah pindah saat ini," tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bima Tiga Periode yang menggelar reses bersama Taufik, Sudirman DJ mengatakan, semua aspirasi masyarakat sudah didengar. 

"Selanjutnya tugas kami yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Tentunya, dukungan dan doa dari warga sangat tetap kami harapkan. Agar semua amanah dan harapan warga dapat kami perjuangkan," tutup mantan Pengacara di Bima itu. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1686038297745322223

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item