Reses di Boro-Sanggar, Erwin Penuhi Keinginan Warga

Anggota DPRD Kabupaten Bima Muhammad Erwin S.Ip M.Ip saat reses di Desa Boro. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Bima, Muhammad Erwin S.Ip M.Ip melaksanakan kegiatan reses di Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Senin, 22 maret 2021.

Dalam kunjungannya, Erwin disambut hangat oleh Pemerintah desa dan Warga setempat di aula Desa. Selain mendengar aspirasi Warga setempat, Erwin juga turun melihat lahan perkebunan petani untuk mencek langsung kondisi jalan ekonomi yang dikeluhkan oleh petani di Desa setempat.

Didepan Warga dan Pemdes, Erwin berjanji akan menuntaskan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan petani selama ini, pembangunan saluran banjir dan pembuatan jalan ekonomi.

"Dengan langkah ini, semoga bisa mengurangi masalah banjir dan membantu aktifitas warga dipertanian dan peningkatan ekonomi untuk warga kedepanya,"  jelas di aula Pemdes Boro Senin, (22/3/2021).

Erwin menjelaskan, program yang akan dikerjakan nanti, merupakan aspirasi warga yang diperjuangkan Pemda. Dari itu, ia berharap warga bisa menjaga secara bersama.

"Pembangunan saluran banjir dan pembukaan jalan persawahan untuk masyarakat. Ini adalah Rizki kita semua dari Allah SWT, kita harus merawat dan menjaganya dengan baik," akunnya.

Erwin sangat apresiasi dengan sambutan hangat pemerintah desa dan warga setempat. Karena,  respon masyarakat pada  kegiatan resesnya sangat direspon dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih pada Pemdes dan Masyarakat yang respon baik program yang disosialisasikan saat ini," akun Duta PPP ini.

Sementara Itu Kepala Desa Boro, Jainal Arifin merasa bersyukur atas dua program ditawarkan oleh Anggota DPRD ini, 

"Saya dan masyarakat sangat berterimakasih atas respon cepat pak Dewan Erwin," akunya.

Menurutnya, dua program tersebut sangat membantu masyarakatnya saat ini, apalagi dengan dibangunnya jalan ekonomi untuk petani nanti cukup meringankan beban pemerintah Desa.

"Sebagai Kades, tentu kami merasa terbantu dengan adanya pembangunan saluran banjir dan jalan persawahan oleh Anggota Dewan Erwin," pungkasnya (RED-ADV)

Related

Kabar Rakyat 7741782651574723617

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item