13 Warga di Kecamatan Sanggar Terpapar Covid-19

 

Ilustrasi / Google

KABUPATEN BIMA  -  Terhitung hingga saat ini, ada 13 orang Warga kecamatan Sanggar Kabupaten Bima yang terkonfirmasi positif Covid-19, satu dari 13 orang itu meninggal Dunia.

Kepala PKM Sanggar, Fatimah, S.Kep mengatakan, dari hasil Swab di rumah sakit Dompu bulan lalu, terhitung ada 13 orang yang terpapar Covid-19 dan 

"13 orang warga Sanggar telah dilakukan Swab dan berdasarkan keterangan dari RSUD Dompu, dinyatakan positif Corona," jelasnya Kamis (8/7/2021).

Kata Fatimah, ke 13 orang warga Sanggar yang diduga dinyatakan terjangkit Virus Corona antara lain, satu orang dari warga Desa Piong, lima orang dari warga Desa Boro, tujuh orang dari warga Desa Kore, termasuk salah satunya dari lima orang warga Desa Boro tersebut, yaitu KM yang kini telah meninggal dunia. 

"Itulah sejumlah warga Sanggar yang terjangkit virus Corona. Berdasarkan hasil tes Swab pada Senin (28-29/06/2021) bulan kemarin," jelasnya.

Ia menambahkan, 12 orang melakukan isolasi mandiri di rumah, sementara satu orang dari Desa Piong melakukan isolasi di ruangan Covid RSUD Dompu.

Fatimah berharap, pada warga Sanggar, perlu menghindari tempat-tempat kerumunan, demi keselamatan untuk mencegah akan penyebaran Virus corona, dan tetap memakai masker dan cuci tangan. 

"Biasakan hidup dengan mematuhi Prokes yang ada," tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 7745457348157683675

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item