Anggota DPRD Dapil II Taufik H.A Karim dan Hj Ipa Suka Reses di Manggemaci

Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim dan Ipa Suka.METEROmini/Dedy


KOTA BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Dapil II Kota Taufik HA Karim bersama Hj Ipa Suka melaksanakan reses di Kelurahan Manggemaci (29/7/21).

Dalam acara reses sesi tanya jawab terdapat beberapa pertanyaan yang diantaranya Ketua Rw 02 Kelurahan Manggemaci Mas'ud mengungkapkan, untuk di Rt 07 saat ini masih kekurangan pasokan air bersih, sehingga perlunya dilakukan pengeboran air.

Kemudian Mahmud Ketua Rw 01 meminta kepada wakil rakyat, agar melakukan renovasi dan perbaikan disejumlah fasilitas bangunan pemerintah dan taman. Seperti di taman Paruga Nae, Amahami hingga seputaran Lawata agar terlihat asri dan nyaman dipandang.

Menanggapi hal tersebut, Taufik HA Karim menjelaskan, terkait pengeboran air di Rt 07 itu tidak bisa direalisasikan karena beberapa waktu kemarin ada  beberapa tim ahli untuk melihat kondisi secara langsung. Ternyata cepat tergerus dan bisa menyebabkan longsor, sehingga bisa membahayakan masyarakat.

"Kemudian untuk perbaikan sejumlah fasilitas bangunan pemerintah dan taman, kami akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait. Bila ada anggarannya, kami  In Syaa Allah akan kami perjuangkan termasuk semua pertanyaan serta keluhan masyarakat yang lainnya"ungkapnya (RED-ADV)

Related

Kabar Rakyat 1272089571659947500

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item