Anggota Pol PP Keluhkan Gaji Selama 6 Bulan Belum Dibayar

Ihsan Anggota PolPP Kabupaten Bima.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Salah satu Anggota Pol PP Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, mengeluhkan gaji dari bulan januari hingga Bulan Juni 2021 belum terima.

Menurut salah seorang Pol PP di Kecamatan Langgudu Ihsan, semenjak ia ditempatkan di Kecamatan tersebut banyak kendala yang ia hadapi, salah satunya terkait gaji selama enam bulan tahun 2021 belum dibayar oleh Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten.

"Dari 2017 hingga 2020, kami tetap menerima gaji dan aktif. Namun, gaji kita dari bulan januari hingga bulan juni tahun 2021 belum dibayar," ungkap nya, Jum'at (2/7/2021).

Baca Juga - Camat Langgudu: Urusan Gaji Pol PP, Gajinya di Sat Pol PP Kabupaten

Baca Juga -  Soal Gaji Anggota Sat Pol PP di Langgudu, PLT Kasat Pol PP: Silakan Konfirmasi Dengan Bendahara

Baca Juga - Bendahara Sat Pol PP: Pembayaran Gaji Tenaga Sat Pol PP Bukan Dilihat Dari Absensi

Baca Juga - Ihsan Tuding Bendahara Tidak Adil Pembayaran Gaji Sat Pol PP

Ihsan mengakui, masalah keluhan gajinya dan dua rekannya sesama PolPP tersebut sudah pernah disampaikan ke tingkat Kabupaten Bima. Namun dari hasil pertemuan dengan PLT Kasat Pol PP Kabupaten saat itu, tidak diberikan gajinya lantaran karena masalah administrasi dan kebijakan Bupati Bima.

"Jawaban pimpinan Pol PP Kabupaten Bima (PLT) ada dua poin, yakni, kaitan dengan administrasi, kebijakan Bupati, dan karena saat itu kita dicurigai politik praktis," akunya.

Ihsan menegaskan, permasalahan ini, kasi Trantip Kecamatan Langgudu harusnya jangan lepas tanggungjawab, karena masalah anggota di Kantor kecamatan yang mempunyai tanggungjawab.

"Kami harap kasitrantip kecamatan langgudu agar bisa membantu memperjuangkan yang menjadi hak kami sebagai anggota" tegasnya.

Kemudian ihsan menambahkan, bahwa saat ia sedang membutuhkan uang karena untuk biaya berobat istrinya termasuk dengan haknya

"Saya sekarang sedang membutuhkan uang untuk pengobatan istri saya yang barusan dioperasi, jadi mohon dengan segera dibayarkan gaji saya selama 6 bulan itu dan gaji kedua teman saya,"harapnya

Ihsan Bersama Kedua Rekannya Yang Belum Terima Gaji Selama 6 Bulan


Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kecamatan maupun Kasat Pol PP Kabupaten Bima masih diupayakan konfirmasinya atas keluhan anggota Pol PP saat ini.(RED)

Related

Kabar Rakyat 2408878542305979459

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item