Bima Berduka, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Husainy Kota Bima Meninggal Diusia 67 Tahun

Almarhum Tgh H Ramli Ahmad


KOTA BIMA - Inalillahi wainailaihirajiun, kabar duka kembali menghampiri masyarakat Kota Bima ,Tuan guru H Ramli Ahmad pimpinan Pondok Pesantren Al Husainy Kota Bima NTB berpulang ke rahmatullah  pada hari minggu 25 Juli 2021 sekitar pukul 08:30 WITA di RSUD Kota Bima.

Almarhum sebelumnya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima dan dikabarkan meninggal hari ini diusia 67 tahun.

Pendiri sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al Husainy Kota Bima yang telah banyak melahirkan qori dan qoriah terbaik tingkat lokal maupun tingkat nasional.

Salah satu capaian Almarhum semasa hidupnya yang sangat diapresiasi bahwa Almarhum pernah mengharumkan nama Bima dikanca Nasional menjuarai MTQ tingkat Nasional pada tahun 1984.

Baca Juga: Mantan Wakil Walikota Bima Tutup Usia

Sosok yang dikenal sederhana, penuh kesahajaan dan berwibawa pernah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkot Bima. Almarhum di akhir pengabdiannya menjabat Kabag Kesra Pemkot Bima di masa pemerintahan HM Qurais Selaku Wali Kota Bima.

Almarhum semasa hidupnya pun menjadi Dewan Hakam Nasional juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bima. Dan dipercaya pula sebagai Wakil Ketua di Yayasan Masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Almarhum akan dikebumikan Ba’da Ashar di Komplek Ponpes Al Khusainy Kelurahan Monggonao Kota Bima.

Selamat Jalan Tuan Guru....insya Allah segala amal perbuatanmu akan menerangi kubur tuan guru dan segala amal perbuatan akan menjadi pembela diyaumil hisab, Aamiin (RED)

Related

Kabar Rakyat 847184952573029927

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item