Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun

Korban Yang Ditemukan Tewas


KABUPATEN BIMA - Seorang warga Juling Sape bernama Wikancahyo (30) warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima ditemukan gantung diri di kebun sekitar jembatan Keranu Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, sekitar pukul 17.30 Wita, Rabu, 21 juni 2021.

Kapolsek Monta IPTU Takim mengatakan, awalnya korban ditemukan warga dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali plastik rafia warna biru. Warga saat itu langsung melaporkan kejadian itu  dengan memberitahukan pada pengguna jalan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Monta.

"Setelah menerima laporan dari warga, anggota polsek langsung ke TKP, dan membawa korban ke puskesmas setempat," kata Rabu (21/7/2021).

Kata Talkim, disekitar TKP, anggota Polsek menemukan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam merah, dengan  Nopol. EA 2748 YA milik korban, dan dipakaian korban ditemukan Handphone dan dompet yang berisi STNK sepeda motor, KTP dan kartu - kartu lainnya.

"Jenazah korban sudah dibawa menuju RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Monta,” ungkapnya

Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Monta, diujung jari tangan korban sudah membiru dan begitu pun ujung jari kakinya.

“Tidak terdapat tanda - tanda kekerasan atau benturan,” bebernya

Menurut dia, belum diketahui pasti motif korban melakukan bunuh diri dan tidak ditemukan kejanggalan terkait meninggalnya korban, karena barang - barang berharga milik korban masih ada.

“Sementara ini kami melakukan pendekatan pada pihak keluarga korban guna mengantisipasi adanya isu - isu yang beredar terkait meninggalnya korban,” terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5028186116407077845

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item