Pastikan Jajaran Sigap Melayani Masyarakat, Kapolres Bima Kota Turun Sidak

Kapolres Bima Kota saat Melakukan Sidak di Polsek Lambu

KABUPATEN BIMA -Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra turun sidak di sejumlah tempat untuk memastikan jajarannya sigap melayani kebutuhan masyarakat pada aparatur kepolisian, terutama di Mako Polsek.


Sejumlah Polsek yang disasar Kapolres yang baru sebulan menjabat ini yaitu Polsek Lambu, Kamis (2/9/21)

Dalam awal sidaknya, Kapolres mengunjungi Mako Polsek Lambu, dan orang nomor satu di jajaran Mapolres Bima Kota ini, di hadapan Mapolsek Lambu, jajaran Muspika Lambu dan para Kades seluruh Kecamatan Lambu, mengemukakan kunjungan ini lebih ke arah bersifat menjalin silaturahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.

AKBP Henry Novika Chandra yang saat di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Ibu Dian Hendry Novika Chandra, Kabag Ren Res Biko Akp M Saleh, Kabag SDM Res Biko AKP Hasnun, Kabag Los Res Biko Akp Hamzah, Kasiwas Res Biko Akp Akhmad Lutfi, Kasat Reskrim Res Biko Iptu M Rayendra RAP,  Kasat Lantas Res Biko Iptu Rizqi, Kasat Intelkam Res Biko M Ananda, Kasat Binmas Res Biko Iptu  Sulaiman,  Kasi Propam Res Biko Iptu Imam Subandi dan Kasubag Res Biko Iptu Jufrin.

"Kepada seluruh masyarakat harap untuk tetap menjalankan prokes di tengah pandemi yang sedang melanda wilayah NKRI, khususnya di wilayah hukum Polsek Lambu,"harap Kapolres Bima Kota

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra juga berharap agar segenap lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Ditengah gejolak  dan dinamika yang terjadi belakangan ini di wilayah hukum Polres Bima Kota yang mengganggu stabilitas kamthibmas, Kapolres juga berharap, agar lebih bijak dalam menghadapi segala permasalahan, Sehingga dapat meredam dan mencarikan solusi terhadap permasalahan tersebut.

"Diera digital seperti saat ini juga, kepada masyarakat agar menjadi netizen yang baik dan bijak dalam menggunakan medsos, serta tidak cepat percaya dengan berita hoax sebelum menelan informasi dan harus menelaah terlebih dahu sebuah informasi,"Katanya

Sementara ditempat yang sama, Kapolsek Lambu Iptu M Rudhin memaparkan, situasi wilayah hukum Polsek Lambu dalam Keadaan Kondusif.

M Rudhin juga memperkenalkan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lambu, serta sinergitas yang terjalin dengan baik 

"Alhamdulillah sinergitas antara instansi pemerintah yang ada di wilayah hukum Polsek Lambu terjalin baik dalam menjaga kanthibmas,"Ungkapnya(RED)

Related

Kabar Rakyat 2519819278950080836

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item