Selenggarakan KUMHAM PR SUMMIT 2021, Rutan Bima Kanwil Kemenkumham NTB Hadiri Pembukaan KUMHAM PR SUMMIT 2021

Kepala Rutan Bima Bersama jajaran saat mengikuti Sinergi Humas Kemenkumham Untuk Indonesia Tangguh  Di Era Ekonomi Digital" KUMHAM PR SUMMIT secara virtual di Rutan Bima

KOTA BIMA - Bertemakan "Sinergi Humas Kemenkumham Untuk Indonesia Tangguh  Di Era Ekonomi Digital" KUMHAM PR SUMMIT telah terselenggara pada tanggal 22 November dan akan berlangsung sampai 25 November. Selasa, (23/11/2021). 

Kegiatan ini diikuti secara virtual oleh Kepala Rutan Bima, Pejabat Struktural dan petugas Rutan Bima,  pada pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Rutan Bima.

Dalam rangkaian kegiatannya, Inspektur Jenderal sekaligus Plt.DJKi Ir.Rajilu dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah peranan sistem kekayaan intelektual dalam mewujudkan ekonomi nasional, peran penting Kehumasan di seluruh wilayah, bahwa diperlukan manajemen kehumasan yang baik dan profesional, adaptif dan inovatif untuk memberikan citra baik bagi Kementerian Hukum dan HAM.

Selain itu, Insepktur Jenderal menyampaikan bahwa salah satu target kinerja DJKI adalah membentuk pilot projek Klinik KI di wilayah, yang kini telah memasuki tahap kajian Klinik KI. Pada momentum ini, akan diluncurkan pula aplikasi sebagai simbol dari DJKI.

Selanjutnya adalah pembacaan penghargaan bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dengan berbagai kategori, penyerahan penghargaan secara langsung oleh Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8573700961130452956

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item