Terpusat Dikanwil Kemenkumham NTB, Kepala Rutan Bima Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Capaian Kinerja T.A 2021

Rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja TA 2021.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2021 dan Langkah Strategis Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Tahun 2022 Serta Rencana Kebutuhan Anggara Tahun 2023 Resmi Dibuka. Selasa, (16/11/2021). 

Sebelum acara pembukaan Kepala Kanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan di Kanwil Kemenkumham NTB masih terdapat revisi anggaran, masi ada pagu minus, dan masi banyak evaluasi RKBMN. 

"Ini waktu yang tepat untuk kami evaluasi semoga jajaran Kanwil Kemenkumham NTB untuk tahun anggaran 2022 bisa lebih baik, dan untuk 2023 sdh disusun rencana yang mantap sehingga tdk terjadi kesalahan kesalahan lagi,"Ucap Haris Sukamto

M. Saleh selaku Kepala Rutan didampingi oleh Kasubsi Pengeloaan Rutan Bima Gamal Masfhur dan Operator Keuangan menghadiri acara tersebut yang akan terlaksana dari tanggal 16-18 November nanti.

Selanjutnya Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi R. Membuka kegiatan sekaligus diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan. 

"Dalam kegiatan ini yg dibangun adalah sinergitas minimal antar wilayah (Pasti) bagaimana kita implemntasikan apa yang perlu di komunikasikan, dikerjasamakan dan terhubung satu sama lain selain itu juga hubungan dgn TNI Polri, Kominfo dll, memang sangat sederhana tetapi secara nyata hubungan tata cara kerja itu tahu seperti hari HDKD kita, Semua rencana disusun dengan baik jangan ada penyimpangan, ingat jaga kehormatan pribadi dan keluarga, bangun integritas diri setinggi tingginya. Diberikan jabatan maka bekerjalah dgn baik. Ingat setiap tingkah laku individu serselit kumham maka dijaga citra kumham. Zero penyimpangan, kedepannya membangun kemenkumham ini jangan ada orang tidak baik,"Ucap Komjen Pol Andap Budhi Revianto. 

Lanjutnya, Kenali kembali tugas dan fungsi kita jangan sering meninggalkan tugas, dikoordinasikan jika ada hal yang perlu didiskusikan dan diawasi dengan baik.

"Baik manjadi pimpinan dan bawahan agar menjadi sinergi yang kuat. Ucap Komjen Pol Andap Budhi Revianto.(RED).

Related

Kabar Rakyat 7185276902553400817

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item