Bhabinkamtibmas Jadi Khotib, Kapolres Bima Kota Beri Pujian

Briptu Rahman Firdaus Bhabinkamtibmas Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima saat jadi Khotib.

KOTA BIMA – Briptu Rahman Firdaus Bhabinkamtibmas Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, sosok polisi religius yang patut jadi panutan personil Polri lainnya.

Betapa tidak, sebagai seorang Bhayangkara, dedikasi dan loyalitas serta penerapannya sebagai pelindung pengayom dan pengaman masyarakat, dibalut keteguhan dalam ilmu agama.

Jum’at (24/12/21) bertepatan dengan ibadah Jum’atan, seorang yang bertugas sebagai sebagai bhabinkamtibmas, ternyata memiliki kemampuan sebagai penceramah dan Khotib ibadah sholat Jum’at.

Pada Jum’at hari ini, Briptu Rahman Firdaus, berkesempatan menjadi Khotib di Masjid Nurul Islam  Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Rahman Firdaus dalam khotbahnya di sholat berjamaah Jum’at, mengangkat tema menuntut ilmu dan mengajak generasi muda tang akan membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Dalam khotbahnya, Briptu Rahman Firdaus, juga menekankan pentingnya penanganan Covid-19 dengan perlunya semua warga divaksinisasi.

Tentu tidak banyak aparat polisi yang berani tampil dan dipercaya sebagai Khotib. Sebab menjadi Khotib perlu kemampuan dalam ilmu agama yang mumpuni.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, mengapresiasi dan merasa bangga dan memberi jempol pada Briptu Rahman Firdaus Bhabinkamtibmas Kelurahan Dodu yang tampil sebagai  Khotib di ibadah Jum’atan.

“Ini adalah prestasi dan tampilan seorang Bhabinkamtibmas yang patut diikuti para Bhabinkamtibmas dan personil Polri lainnya. Menjadi Khotib saat ibadah Jum’atan suatu yang luar biasa. Saya bangga pada Rahman Firdaus,”puji Kapolres Bima Kota.(RED).

Related

Kabar Rakyat 1786965445510429232

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item