Diduga Miliki Sabu, Seorang Pemuda Asal Rastim Dibekuk Tim Puma I Polres Bima Kota


Terduga Pelaku bersama barang bukti dan Tim Puma I Polres Bima Kota

KOTA BIMA - Diduga miliki sabu, seorang pemuda SP (32) alias P asal Kecamatan Rasana,e Timur diamankan Tim Puma I Polres Bima Kota di jalan lintas gunung raja, Minggu 5 Desember 2021 sekitar pukul 00.02 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K MH melalui Katim Puma Aipda Abdul Hafid menjelaskan,  Patroli malam telah dilakukan untuk mengantisipasi 3C, Melakukan Penangkapan, dan tim berhasil mengamankan terduga pelaku yang menguasai,menyimpan,memiliki BB diduga Narkotika Jenis Sabu-Sabu.

" Pada saat melakukan Mobailing di sekitar wilayah hukum Polres Bima Kota,  tepatnya di jalan lintas Bedi menuju ke arah gunung Raja, Kota Bima, TIM  menemukan pengendara Sepeda Motor Scoopy warna Coklat Abu-abu  yang gelagatnya sangat mencurigakan sehingga TIM membuntuti, dan tepatnya di tanjakan Gunung Raja TIM menghentikan pelaku," Jelas Abdul Hafid.

Lanjutnya, Pada saat di lakukan penggeledahan terhadap pelaku yang pada saat itu di saksikan oleh ketua RT 04 Kelurahan Dara Amir (45).

"Tim menemukan BB 2 (dua) Poket sabu - sabu yang disimpan dalam kantong/Saku Celana bagian belakang sebelah kanan,  dan Juga menemukan BB Uang Rp 10.170.000 yang di akui oleh pelaku, hasil dari penjualan narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya TIM mengamankan pelaku beserta BB ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota dan melakukan Koordinasi dengan piket Fungsi Narkoba," Tutupnya.(RED)

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item