Erwin Resmi Pimpin DPC PPP Bima

 

Muhammad Erwin bersama sejumlah Pengurus PPP Kabupaten Bima.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Dewan Pimpinan pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi menetapkan Muhammad Erwin S.IP.,MIP, sebagai Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Bima, massa bakti 2021 - 2026 berdasarkan surat keputusan (SK) ditetap pada tanggal 30 Desember 2021, dengan Nomor: 0279 /SK/DPP/C/X11/2021.

Muhammad Erwin S.IP., MIP menyatakan, kepercayaan diberikan oleh DPP untuk menjadi ketua DPC cabang bima merupakan amanah besar yang harus dijalankan, dan akan terus melakukan pengawasan terhadap kebijakan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

"Dibawah kepemimpinan saya insha allah DPC PPP Kab. Bima akan bertransformasi dengan wajah & corak baru "PPP yg santun tetapi kuat serta progresif dalam gerakan, PPP yang aktif mengoreksi kebijakan pemerintah, PPP yg terus bergerak bersama rakyat," jelasnya Kamis (23/12/2012).

Erwin juga mengucapkan terima kasih pada pengurus DPC dan tokoh-tokoh PPP yang sudah membesarkan partai di wilayah Kabupaten Bima, hingga saat ini masih berdiri kokoh dan melahirkan generasi teruji disetiap Dapil di Wilayah Kabupaten Bima.

"Saya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada jajaran DPC PPP Kabupaten Bima domisioner dan sejumlah tokoh-tokoh senior PPP yg telah menancapkan pondasi & bangunan yg kuat sehingga menjadikan Partai PPP sebagai salah satu partai elit di Kabupaten Bima," terang Anggota Dapil III dan juga Putra Asli Sanggar ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 230286370401739423

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item