Jelang Pergantian Tahun, Personil Gabungan Apel Gelar Pasukan di Mako Polres Bima Kota

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra,S.I.K MH saat Memberikan arahan di Halaman Mako Polres Bima Kota.

KOTA BIMA – Jelang pergantian tahun, Tim Gabungan Apel gelar pasukan di Mako Polres Bima Kota. Apel gelar pasukan, masih dalam rangkaian Operasi Lilin Rinjani 2022, yang berlangsung Jum’at (31/12) sore ini.

Tim gabungan yang terdiri dari unsur Makodim 1608/Bima, Brimob Bima, unsur Seluruh Satuan Polres Bima Kota, Dinas Perhubungan, BPBD Kota Bima dan Sat Pol PP Kota Bima.

Apel gabungan pengamanan tahun baru 2022, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan dihadiri langsung Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Kapolres AKBP Henry Novika Chandra, dalam arahannya, mengawali dengan mengapresiasi kerja bersama dalam mengamankan jalannya ibadah Natal.

 “Inilah bentuk kebersamaan kita semua. Kebersamaan ini harus tetap kita pertahankan dan kita jaga bersama, Sementara untuk kegiatan pengamanan pergantian tahun ini, Kata Kapolres Bima Kota, pada seluruh Tim Gabungan agar menempati pos masingmasing sebagai yang telah ditentukan," ungkapnya.

Operasi lilin ini, Kata Kapolres, adalah operasi kemanusiaan dalam rangka mengamankan saudara kita yang beribadah natal dan merayakan tahun baru.

Orang nomor satu di Polres Bima Kota ini, juga berharap pada seluruh masyarakat, agar tidak terlalu bereforia dalam merayakan tahun baru. “Lebih baik di rumah saja, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Lebih-lebih tidak menimbulkan dampak baru penyebaran Covid-19, dan  Untuk diketahui, dalam pengamanan pergantian tahun ini, Tim yang telah stand by di Pos pelayanan dan pengamanan, yang akan memeriksa setiap orang yang masuk di wilayah Kota Bima," bebernya.

Pemeriksaan itu, mulai dari identitas diri (KTP), kartu vaksin dan surat kendaraan. Jika tidak mengantongi kartu vaksin, maka Tim gabungan, tidak akan meloloskan masuk di wilayah Kota Bima.(RED).

Related

Kabar Rakyat 556884130106128608

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item