Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB Kunker, Dukung Percepatan Sejumlah Pembangunan di Bima

 

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB H. Arahman. H Abidin,SE dan H.Syamsudin Majid saat mantau pengerjaan jembatan Rabasalo

KOTA BIMA - Dukung percepatan sejumlah pembangunan di beberapa wilayah di Kota Bima dan Kabupaten Bima, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB H. Arahman. H Abidin,SE dan H.Syamsudin Majid melakukan kunjungan kerja di sejumlah titik pembangunan di Kota Bima dan Kabupaten Bima, Rabu (22/12/21).

Dalam mengawali kunjungan kerja tersebut, Anggota Komisi IV H Arahman H. Abidin duta Demokrat yang dihubungi melalui whatsapp mengatakan, mengawali kunjungan kerjanya, yaitu melihat perkembangan pengerjaan jembatan rabasalo yang berlokasi di Kelurahan Penato,i Kota Bima.

" Saya dan pak Syamsudin mengunjungi wilayah percepatan  pembangunan jalan,jembatan, dan tadi kita awali untuk mengunjungi  jembatan rabasalo,"kata H. Arahman H. Abidin yang akrab disapa Aji Man.

Ajiman menambahkan, kunjungan pada jembatan rabasalo juga turut hadir beberapa pihak yang diminta mendampinginya, diantaranya PPK, rekanan,kontraktor, pihak pengawas dari PU, juga konsultan yang melakukan pengawasan terhadap pengerjaan jembatan  guna memastikan spek pengerjaan dan waktu kontrak.

"In Syaa Allah jembatan itu akan selesai pada tahun 2022, karena sesuai dengan kontraknya jembatan itu selesai pada bulan Mei 2022," imbuhnya.

Anggota Komisi IV DPRD Proviinsi NTB H. Arahman. H Abidin,SE dan H.Syamsudin Majid saat melihat perkembangan pengerjaan jalan Bima - Wera

Usai memantau perkembangan pengerjaan jembatan rabasalo, kata Ajiman, pihaknya melanjutkan memantau pengerjaan jalan Bima - Wera.

"Usai dari jembatan rabasalo, kami mengunjungi pengerjaan jalan Bima - Wera, untuk melihat langsung perkembangan pengerjaan jalan tersebut," kata Ajiman.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB H. Arahman. H Abidin,SE dan H.Syamsudin Majid dan beberapa pihak terkait saat melihat langsung jembatan yang rusak karena banjir di Jatibaru Barat

Lalu yang terakhir melanjutkan ke Jatibaru Barat,untuk melihat dan memantau langsung jembatan yang rusak karena banjir beberapa hari yang lalu. 

"Saya meminta kepada pihak PPK agar sebelum akhir tahun ini pengerjaan jembatan darurat selesai dikerjakan, dan Alhamdulillah disanggupi oleh pihak PPK,"tutupnya.(RED-ADV).

Related

Kabar Rakyat 2924811087979318151

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item