Meski Hari Libur, PU dan DLH Terus Tangani Sedimentasi Pasca Banjir

KOTA BIMA - Usai banjir melanda Kota Bima dibeberapa Kelurahan,  Pemkot Bima melalui Dinas pekerjaan umum (PU) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sepekan terakhir fokus dalam menangani sedimentasi  sisa banjir disejumlah titik di Kota Bima, Minggu (19/12/21).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bima, Melalui Kepala WORSHOP Rizal Afriansyah, ST, MT yang dimintai keterangan oleh media ini mengatakan, Pihaknya bersama crew dilapangan pekan ini fokus menangani  sedimentasi sisa banjir.

“Sudah berjalan seminggu kita fokus pembersihan sisa-sisa sedimentasi akibat banjir,” ujar Rizal Afriansyah, ST, MT

Rizal menambahkan, melalui aplikasi E-Lapor yang terhubung langsung dengan Commmand Center Kota Bima, terus melalukan eksekusi usai mendapat keluhan dari Ketua RT maupun Lurah se Kota Bima.

"Untuk hari ini tim gas full melakukan pembersihan sisa banjir dan sedimentasi, Dan hari ini kami kerjakan di Kelurahan Sarae, Kelurahan NaE dan BTN Sambinae," bebernya.

Lanjut Rizal,  Terima kasih dirinya sampaikan kepada DLH  Kota Bima beserta crew atas kerjasamanya  dalam rangka penanganan sedimen sisa banjir.

“Terimakasih kepada DLH Kota Bima bersama crew, PU bersama Crew atas kerjasamanya hari ini, mestinya hari ini semua orang tau hari minggu, tapi bagi kita dalam memberikan layanan publik tidak mengenal hari libur” Tegasnya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 3951292488074513431

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item