Rem Blonk, Tronton Bermuatan Jagung 26 Ton Jatuh ke Jurang

 

Keadaan Truk Tronton tersebut.

KOTA BIMA – Mesin tiba - tiba mati dan rem Blong, tronton  yang dikendarai Bambang Hermanto (33) asal Kelurahan Doro Tangga Kabupaten Dompu, jatuh terguling di jurang sedalam 50 meter," Minggu (26/12/21).

Berdasarkan Informasi yang disampaikan Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin Rama, Truk tronton  dengan muatan penuh itu, terguling di jurang saat melintas di jalan lintas Sape-Bima atau sekitar Dusun Tenggo Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

”Kecelakaan tunggal itu, terjadi pada Minggu dini hari tadi,”jelasnya.

Sebagaimana keterangan sopir, jelas Kasi Humas, truk tronton yang memuat puluhan ton jagung dari Lambu menuju Bima itu, tiba-tiba mesin mati dan remnya blong atau tidak berfungsi dengan baik.

"Akibatnya, sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraan dan tidak terhindarkan jatuh di jurang sedalam 50 meter.Tidak ada korban jiwa akibatnya, kerugian materil diperkirakan hingga Rp 500 juta," kata jufrin.

Lakalantas tunggal itu, kini tengah ditindaklanjuti Polsek Wawo. sementara bangkai truk tronton itu dievakuasi sembari menunggu mobil Derek.(RED).

Related

Kabar Rakyat 1365761004379805224

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item