Oknum PNS di Kelurahan Nungga Diduga Gelapkan Motor Milik Seorang Ojek

Ilustrasi Motor. Sumber.Google

KOTA BIMA - Menyedihkan nasib seorang warga Lingkungan Mande 1, Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Pasalnya, sepeda motor jenis Revo Fit bernomor polisi EA 9539 Z yang biasa digunakannya untuk ojek tidak ada kabarnya lagi. Motor yang digunakannya untuk mencari nafkah sehari-hari tersebut, diduga telah digelapkan oleh oknum PNS.

Pemilik motor Ahmad (56) mengaku, motor miliknya disewa oleh Oknum PNS yang bekerja di kantor Kelurahan Nungga. Awalnya, oknum PNS berinisial MW  berjanji sewa motor dengan biaya Rp100 ribu per hari. Namun, motor tersebut belum dikembalikan hingga saat ini. 

"Motor dipinjam pada hari Jum'at sekitar bulan 1 tahun 2022 lalu. Awalnya MW janji sewa motor Rp100 per hari. Namun, hingga saat ini motor belum dikembalikan. STNK motor juga dibawanya. Saya menduga oknum ini sengaja menggelapkan motor saya," jelasnya ke METROmini, Jum'at (25/2/2022). 

Ahmad mengaku, dirinya sudah sering kali menghubungi nomor HP Si MW yang biasa digunakannya. Bahkan, sudah sering didatangi ke rumahnya, namun MW tak pernah bisa ditemui. 

"Nomor HP yang biasa saya hubungi tidak aktif lagi sekarang. Bahkan saya sudah sering datangi rumahnya. Namun pintu gerbang rumah di gembok. Dan NW tak pernah bisa ditemui," akunya.

Rencananya, kata dia, dirinya akan mendatangi oknum PNS ini di kantornya di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima pekan depan nanti.

Hingga berita ini dipublikasi. Oknum PNS yang dihubungi lewat nomor selulernya namun dalam keadaan tidak aktif. (RED)

Related

Kabar Rakyat 667699172998020473

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item