Empat Orang Terduga Teroris Asal Kota Bima, Dibekuk Tim Densus 88 Anti Teror

 

Ilustrasi (WWW.AJNN.NET/Gambar)

KOTA BIMA - Dilansir dari situs mbojoinside.id, Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggelandang empat orang warga di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Ke empat warga yang dibekuk ini diduga kuat terlibat jaringan aksi terorisme. 

Informasinya, ke empat terduga teroris ini digelandang di sejumlah tempat di Kota Bima, sejak Senin, 7 Maret hingga Rabu, 9 Maret 2022.

"Tiga orang memang warga kami di Penatoi. Nah kalau satu orangnya warga Kelurahan Penaraga," ujar Jainuddin, Ketua RT 02, RW 01, Kelurahan Penatoi, dilansir dari mbojoinside.id, Rabu (9/3/2022) sore. 

Jainuddin mengungkapkan, tiga orang yang diamankan berinisial SF dan MR dan LF. Mereka digelandang Densus 88, Senin 7 Maret 2022 pagi lalu. Sementara satu orang warga lainnya yaitu berinisial Al yang digelandang di rumahnya Rabu (9/3/2022) pagi tadi. 

"Saya pagi tadi ikut proses penggeledahan nya. Di sana saya liat diamankan senjata api dan buku-buku kajian," jelas Jainuddin di rumahnya. 

Lanjut dia, selain senjata api rakitan, dia pun melihat polisi memboyong sejumlah peluru yang diamankan dari rumah salah seorang terduga teroris. 

la mengaku pasca mengikuti penggeledahan, dirinya langsung dimintai keterangan di Mapolres Bima Kota. 

"Saya hanya dimintai keterangan terkait saat penggeledahan itu saja. Saat saya tanya di mana posisi warga Saya sekarang? Mereka jawab, ada sama kita," tutup Jainuddin.

Terpisah, pihak Densus 88 Anti Teror Mabes Polri masih dikonfirmasi terkait dengan penangkapan empat warga di Kota Bima yang diduga sebagai pelaku terorisme ini. (RED)


Related

Politik dan Hukum 5688625883559946888

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item