Walid Berbaur dengan Masyarakat Kolo

Anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi Gerindra, Khalid Bin Walid saat reses dengan masyarakat Kolo. Foto: Abbie Mayu/METROMINI
KOTA BIMA - Anggota DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid terlihat mesra dengan masyarakat di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota. Kemesraan itu terlihat saat dirinya melaksanakan kegiatan Reses, Selasa (20/12/2016).

Pantauan Langsung Metromini, Walid tiba-tiba berbaur dengan masyarakat ketika reses yang mereka jadwalkan di Kelurahan Kolo itu, terlambat hujan lebat. Saat gerimis, Walid memanfaatkan kesempatan untuk berjalan menyusuri gang-gang kecil di Kelurahan Itu untuk menyapa dan berbaur bersama masyarakat setempat.

Pantas saja, Anggota DPRD Duta Partai Gerindra ini mendapat banyak suara di kandang lawannya itu. Sikap Walid yang ramah mendapat tempat khusus di hati masyarakat Kolo. Sehingga pada saat pileg kemarin dirinya mendapatkan suara 167 di Kelurahan yang menjadi tempat pengembangan pariwisata Kota Bima.

"Saya memang sudah biasa duduk dan berbaur bersama mereka, dan itu sudah terjadi sejak lama sebelum saya menjadi anggota DPRD. Saya juga tidak banyak memberikan janji kepada masyarakat, tapi apa yang bisa saya perbuat untuk masyarakat langsung saya tunjukkan," ujar Walid saat diwawancarai usai berbaur dengan masyarakat.

Saat bersama masyarakat, Walid meminta kepada masyarakat untuk, sama-sama menjaga keamanan dan kebersihan di Kelurahan Kolo. Karena Kolo merupakan daerah pengembangan pariwisata, dan paling ramai dikunjungi wisatawan lokal pada saat hari libur. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2327191783339134083

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item