Sigap BPBD dan Dinsos Kota Bima Salurkan Air Bersih Di sejumlah Kelurahan Terdampak Kekeringan Diapresiasi Warga

Bhabinsa Manggemaci,Kadis Sosial,Kepala BPBD dan Lurah Manggemaci saat menyalutkan air bersih di Kelurahan Manggemaci.


KOTA BIMA, Sigap serta gerak cepat Pihak BPBD Kota Bima dibawah pimpinan Kepala pelaksanaan BPBD KOTA BIMA Gufran AH,S.Pd,M,Si dan Kepala Dinas Sosial Kota Bima Yuliana,S.Sos dalam menangani Kekeringan disejumlah Kelurahan terkena dampak diapresiasi Warga. 

Atas tindakan cepat Kepala BPBD, Dinsos  Bag Umum Kota Bima, Salah satu Warga Kelurahan Manggemaci Fachruddin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas respon cepatnya dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga. 

"Terimakasih atas atas respon cepat Pak Kadis, Ibu Kadis dan Ibu Kabag Umum dalam menangani kebutuhan air bersih bagi warga saat ini" Ungkap Fahruddin saat penyaluran air yang langsung dikawal Lurah Manggemaci Hidayat, S.Pd dan Bhabinsa Manggemaci tadi pagi. 

Senada dengan Fahrudin, Warga Dara Man pun mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Bima melalui dinas terkait atas atensi cepat dalam merespon kebutuhan masyarakat terkait air bersih. 

"Terimakasih kami sampaikan pada Pemerintah Kota Bima melalui dinas dinas terkait yang sudah membantu menyalurkan air bersih bagi masyarakat dara Hari ini, " Ujarnya. 

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Kota Bima pada  media ini mengungkapkan, kebutuhan air bersih disejumlah Kelurahan terdampak  hari ini telah kita disalurkan, termasuk Kelurahan Manggemaci. 

"Allhamdulillah sejumlah Kelurahan telah kita salurkan hari ini dari pagi hingga magrib dan di Kelurahan Manggemaci masuk 3 mobil tangki, bagian Umum 2 mobil dan Dinsos 1 armada mobil, " Terang Gufran pada media ini senin 6 November 2023.

Sementara Kadis Sosial Kota Bima Yuliana, S.Sos mengatakan giat ini merupakan tugas serta tanggungjawab  pemerintah dalam melayani masyarakat. 

"Kami hanya menginginkan masyarakat merasa bahwa disaat mereka butuhkan pemerintah, kami selalu ada untuk melayani sepenuh hati sesuai motto dinas Sosial Kota Bima, " Singkat Yuliana.(RED)

Related

Breaking News 5309491846632788140

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item