Maksimalkan Sinergi: Langkah Kompak PJ Walikota Bima dan Pimpinan OPD Menuju Kemajuan Kota

 

PJ Wali Kota Bima HM Rum

Kota Bima, - Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin Rapat Koordinasi bersama seluruh Pimpinan OPD sebagai upaya meningkatkan koordinasi serta sinergi dalam pembangunan Kota Bima. Bertempat di Kediaman Penjabat Wali Kota, Rabadompu. Senin, 25 Desember 2023.

 

Dalam arahannya, HM Rum menegaskan pentingnya kolaborasi antar OPD untuk mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan. Ia juga menekankan bahwa koordinasi yang baik antar OPD akan membantu percepatan pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, serta implementasi program-program strategis dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Selama rapat, setiap pimpinan OPD menyampaikan laporan terkait capaian, kendala yang dihadapi, serta rencana strategis ke depan. Diskusi yang berlangsung antar-pihak terkait memunculkan berbagai solusi dan langkah konkret untuk mengatasi hambatan-hambatan yang teridentifikasi.

 

"Kami harus memiliki komitmen yang kuat  untuk bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing OPD demi kemajuan Kota Bima. Kolaborasi yang solid akan menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama," ujar HM. Rum.

 

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara berbagai sektor di lingkungan Pemerintah Kota Bima. Setelah rapat, disepakati untuk penyusunan rencana aksi yang lebih terperinci sebagai langkah konkret menuju pencapaian target pembangunan yang telah ditetapkan.

 

"Hasil dari rapat koordinasi ini akan membawa dampak positif dan terukur dalam upaya percepatan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Bima," ungkapnya.

 

Diharapkan langkah-langkah yang diambil dapat menjadi tonggak kemajuan yang signifikan bagi pembangunan Kota Bima ke depannya.(RED)

 

Related

PEMKOT BIMA 9044117887246778305

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item