Jadi Pelakor, Oknum Ibu Guru Di Kota Bima Ditangkap Basah sedang bersama Suami Orang

 

Istri saat tangkap basah pelakor bersama suaminya

KOTA BIMA - Perebut Lelaki Orang atau lebih ngetren disebut Pelakor yang merupakan seorang Ibu Guru lulus P3K yang  kabarnya mengajar di salah satu SDN di Kota Bima ditangkap basah istri sah sedang berduaan bersama suaminya. 

Pelakor tersebut diketahui bernama NL (38) mengajar di salah satu SDN di Kota Bima itu ditangkap sedang bersama MM (60) oleh istri sahnya JB di Kos - kosan kampung penaraga Kecamatan Raba Kota Bima Senin 1 Desember 2023 sekitar pukul 12.49 wita. 

Menanggapi persoalan  itu, Kepala BPKSDM Kota Bima H Abdul Wahid yang dimintai tanggapan oleh kru media ini mengatakan  bahwa sebelumnya beberapa bulan yang lalu mereka sudah kita damaikan dan sepakat untuk berdamai.

"Mereka sudah kita damaikan beberapa bulan yang lalu dan sudah sepakat memulai lembaran baru, de waura ngango wali palare........(sudah ribut lagi ya), " Kata Kadis BKPSDM Kota Bima. 

Selain itu, H. A Wahid juga mengatakan bahwa jika itu benar maka perlu dilakukan BAP dan pasti akan berpengaruh terhadap sama statusnya sebagai P3K. 

"Kalau itu benar tentu akan berpengaruh terhadap statusnya sebagai P3K, tapi untuk  memastikannya perlu dilakukan BAP., " Jelas H.A Wahid. 

Sementara pada pihak JB yang juga Istri sahnya mengungkapkan akan melaporkan ke pihak kepolisian terkait hal ini atas dugaan perjinahan. 

"Saya akan melaporkan persolan ini ke pihak kepolisian dan akan melaporkan juga ke pihak KASN, untuk itu saya minta dengan hormat pada pihak BKPSDM Kota Bima juga PJ Wali Kota Bima untuk serius terkait persoalan ini, " Tegas  JB ibu dari 5 bersaudara itu.

JB juga mengakui, bahwa selama ini gajinya dikuasi sepenuhnya oleh pelakor itu  dan suaminya sudah lama nggak menafkahinya. 

"Hebat betul pelakor ini, sudah ambil suami orang gaji suami saya juga dia kuasainya, oknum guru kok begitu, sangat memalukan,"(RED

Related

Kabar Rakyat 5170435899135171109

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item