Kelurahan Mande Adakan Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun Anggaran 2024

Pemerintah Keluhan Mande saat melaksanakan Musrenbang di Aula kelurahan tahun Anggaran 2024

KOTA BIMA - Pemerintah Kelurahan Mande, Kecamatan Mpuda Kota Bima melaksanakan kegiatan musrenbang Tingkat Kelurahan di aula Kantor Kelurahan, sabtu 2 maret 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Bappeda Kota Bima, Dinas PUPR Kota Bima, Kabag Tata pemerintahan Kota Bima, Camat Mpua, Ketua LKM Mande, Babinsa, Bhabinkamtipmas, Ketua-ketua  Rt dan Rw di lingkungan tiga Mande 1. 

Kepala Kantor Kelurahan Mande Marwan Hadi pada sambutannya menyampaikan, kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan tersebut, guna menindaklanjuti surat dari pemerintah kecamatan Mpuda untuk dilaksaksanakan laksanakan Musrenbang di Tahun 2024.

"Kegiatan Musrenbang ini untuk mengusun program-ptogram apa saja yang akan dilaksanakan di kelurahan Mande pada tahun 2024," jelasnya Jum'at (01/3/2023). 

Marwan menjelaskan, kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua-ketua Rw dan Rt yang ada di Kelurahan Mande. Dalam kegiatan tersebut, pemerintah Kelurahan menyampaikan progrm-program yang sudah sepeti dengan dengan  Rt,. Rw dan  LKMD di kelurahan Mande. 

"Hasil musrenbang di tingkat keluhan ini akan  kita bawa ke tingkat kecamatan," jelasnya. 

Marwan menambahkan, masukan warga terkait program-peogram yang akan dilaksanakan tahun 2024, di Kelurah tersebut sudah dibahas melalui musrenbang tingkat Kelurahan. 

"Mulai dari Program  jangka Pendek, Jangka menengah dan jangka panjang, sudah kita bahas melaui Musrnbang ini. Apa yang menjadi hasil Musrenbang ini akan kita teruska  kemusrembang kecamatan lagi," terangnya. (RED

Related

PEMKOT BIMA 7438968503635174595

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item