Ditunjuk Sebagai Satgas, Nukrah: Proses Tahapan Penjaringan Dimulai Bulan Mei

 

Rapat Koordinasi pembukaan pendaran Balon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Bima di Kantor DPC.

KOTA BIMA - DPP Partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono arahkan DPC/DPD Partai Demokrat  untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima sesuai surat edaran bulan Maret lalu. 

Menindak lanjuti surat edaran tersebut, DPC Partai Demokrat melaksanakan pembentukan satgas. Dalam hasil rapat internal partai, Wakil Ketua I, Nukrah, S.Sos ditunjuk sebagai Ketua Satgas. Itu dinilai dari kemampuan dan pengalaman Nukrah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima selama tiga periode, Selasa 23/4/2024.

Ketua Demokrat, Misfalah,melalui Kepala Bapillu, Amirullah dengan sapaan Ruma Rengge menegaskan keputusan rapat merupakan hal mutlak untuk dilaksanakan. Tahapan penjaringan atau Penerimaan Bacalon Bupati dan wakil Bupati akan segera di buka , kami dari Panitia Penjaringan sudah mempersiapkan diri menerima siapapun yg mau mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati periode 2024- 2029 dengan persyaratan persyaratan  yang sudah di tuangkan dalam petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yg di keluarkan oleh Partai berlambang Mercy ,bulan Mei mendatang harus segera dibahas agar terhubung secara cepat dan tepat penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

"Pada bulan Mei nanti proses penjaringan akan segera dilaksanakan semua tahapan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima," Jelasnya Selesa (23/04/2024). 


Amirullah juga menyampaikan agar satgas yang terbentuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sepenuhnya.


"Bulan depan kita sudah mengusulkan hasil Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Termasuk hasil survei siapa yang bakal terpilih mengendarai Partai Demokrat Kabupaten Bima," terangnya

Sementara itu, Ketua Satgas, Nukrah, sangat apresiasi atas terpilihnya sebagai ketua satgas penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Menurutnya, pembentukan Satgas dinilai sangat penting dalam memetakan potensi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

"Kita harus kerja cepat. Setelah proses tahapan penjaringan pada bulan Mei. Sedangkan pada Juni-Agustus Majelis Tinggi Partai Demokrat akan melaksanakan rapat internal untuk menetapkan calon kepala daerah ditingkat propinsi maupun tingkat daerah,"  (RED

Related

Politik dan Hukum 4225958671879220548

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item