PJ Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Sosial Berupa Pompa Air untuk Masyarakat Sadia



KOTA BIMA - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum MT, menyerahkan bantuan sosial berupa satu unit pompa air kepada masyarakat pada Rabu, 26 Juni 2024. Bantuan ini ditujukan untuk memberdayakan masyarakat dan mengakhiri masalah irigasi di persawahan seluas 16,8 hektar yang ada di kelurahan sedia.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima menyampaikan  pentingnya bantuan ini untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kota Bima.

"Kami berharap dengan adanya pompa air ini, masyarakat dapat mengelola persawahan dengan lebih efektif dan meningkatkan hasil panen. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

H,  Muhammad Rum menambahkan bahwa bantuan pompa air ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para petani di wilayah tersebut. "Dengan adanya pompa air ini, masalah kekurangan air untuk irigasi dapat teratasi, sehingga persawahan dapat dikelola dengan lebih baik dan hasil panen dapat meningkat," ungkap HM Rum

Acara penyerahan bantuan sosial ini diakhiri dengan penyerahan pompa air bagi  masyarakat sedia dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama. Para penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemerintah dan berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan mereka.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item