Bupati Minta Korban Puting Beliung Didata Segera

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat melihat langsung korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Wera, Kamis (9/2/2017). FOTO: HumasPro/PEMKAB BIMA

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri meminta pada bawahannya segera mendata korban puting beliung. Dengan demikian, data ini bisa segera dilaporkan ke BNPB Provinsi NTB agar bisa segera diberi bantuan bagi korban bencana.

Baca juga: Ini Rincian Dampak Puting Beliung di Wera

Tidak hanya itu, pendataan juga harus dilakukan dengan teliti. Sehingga tidak ada korban yang terlewatkan dari bantuan yang akan diberikan nantinya.

Saat meninjau warga korban bencana angin puting beliung, Hj. Indah memberikan santunan kepada korban.

"Selain memberikan santunan, Bupati juga mengingatkan agar warga mengantisipasi pohon yang roboh. Bahkan disarankan agar ditebang, sehingga tidak menimpa rumah warga di dekatnya,"  ujar Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S. Sos..

Sebagaimana diketahui Informasi dari Camat Wera, H. Ridwan, S.Sos, angin puting beliung menyambar di tiga desa. Yaitu di Desa Ntala, Nunggi dan Ntoke yang menyebabkan puluhan rumah rusak akibat bencana angin yang mengamuk ini. (RED)

Related

Pemerintahan 6888474575540007828

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item