Gara-Gara Main Remi, Fahri Dibacok

Korban pembacokan, Fahri Rahman (23), mengalami patah gigi dan sobek di tangan. FOTO: IPTU. Hanafi/WHATSAPP

KABUPATEN BIMA - Nahas menimpa Fahri Rahman (23), warga RT 08 Desa Runggu, Kecamatan Belo. Karena dituduh bermain curang saat bermain kartu remi (jenderal, red), korban dibacok oleh Irfan M. Saleh (24), pada Minggu (12/2/2017) pukul 22.30 WITA.

Kejadian bermula saat Fahri bersama pelaku dan dua orang lainnya asik bermain jenderal dengan gantung di telinga sebagai hukuman bagi pemain yang kalah. Irfan yang merasa sering diejek oleh korban kemudian meminta izin untuk buang air kecil.

"Ternyata pelaku pergi ke rumahnya yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku mengambil sebilah parang bengkok yang kemudian menyelipkannya di pinggannya," jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Belo, IPTU. Hanafi, dalam keterangan persnya, Senin (13/2/2017).

Setelah kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Irfan melanjutkan permainan. Pada permainan kelima, Fahri diketahui bermain curang oleh Irfan. Merasa tidak terima dengan kelakuan Fahri, Irfan mengarahkan parang ke arah wajah pelaku. Akibatnya, empat buah gigi korban patah.

Tidak puas, Irfan kemudian mengarahkan parang untuk kedua kalinya. Namun, Fahri berhasil menangkis dengan tangannya.

Baca juga:

"Menurut keterangan saksi, pelaku berusaha mengarahkan parang ke kepala atau leher korban. Korban mengalami luka sobek pada tangannya, karena berusaha menangkis bacokan tersebut," lanjut IPTU. Hanafi.

Saat ini korban sudah dirawat di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Bima. Sedangkan pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Belo. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3825497316708153339

Posting Komentar

  1. Kok sampai segitu Ya ya.... kasian lo teman kami fahri... dan pagi ini dia minta agar di do'akan semoga operasinya berjalan lancar...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item