Hubungan Jokowi dan SBY Baik-Baik Saja

Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO: kompasiana.com/GOOGLE
JAKARTA - Keluhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bertemu dengan Presiden Jokowi masih belum terlaksana. Pihak Istana Kepresidenan mengatakan sejak awal Presiden Jokowi dan SBY mempunyai hubungan yang baik, kata Johan Budi selaku staf khusus Presiden Bidang Komunikasi, Rabu malam (1/2/2017).

Baca juga:

Pertemuan antar Jokowi dan SBY tentunya bisa dilakukan namun saat ini hanya terbentur oleh waktu. Sebelumnya juga sekretaris Pramono Anung juga mengatakan tidaklah benar adanya pihak istana untuk menghalangi upaya pertemuan antara SBY dan Jokowi.

"Tentunya semua tamu yang menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi tentu akan disampaikan dan dijadwalkan terlebih dahulu," ujar Pramono di kompleks Istana Kepresidenan, Jl. Medan merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017), dikutip dari Detik.com.

Pastinya jika memang SBY menginginkan bertemu dengan Presiden Jokowi maka akan dikomunikasikan kepada Presiden Jokowi dan tentunya pihak istana akan siap memfasilitasi pertemuan itu. (RED | DETIK.COM)

Related

Pemerintahan 4389893515658599166

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item