Isu Banjir, Siswa Dipulangkan

Siswa dipulangkan lebih awal karena isu banjir, Rabu, 8/2/2017. FOTO: AMIRULMUKMININ/METROMINI

KOTA BIMA
- Banjir masih menjadi momok yang menakutkan. Akibat 'kabar angin' banjir yang sudah terjadi di wilayah Kelurahan Ntobo dan Penato'i, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, sejumlah sekolah memaksa para siswanya dipulangkan lebih awal.

Seperti yang terlihat di sejumlah sekolah di Kelurahan Melayu dan Sarae. Harusnya siswa pulang diatas pukul 14.00 WITA. Hanya saja Rabu (8/2/2017) sekitar pukul 11.00 WITA sudah dipulangkan. Seperti di MAN 2 Kota Bima, MIN Tolobali dan sejumlah sekolah lain.

Baca juga:

"Kami disuruh pulang sama guru om, katanya ada banjir," tutur salah satu siswa MAN 1 Kota Bima sambil terburu-buru untuk pulang.

Tidak hanya itu, orang tua siswa juga ditelepon pihak sekolah untuk segera menjemput anaknya. Terutama siswa-siswa Sekolah Dasar.

"Ibu guru suruh jemput anak saya di sekolah. Katanya di Ntobo dan Pena To'i sudah keluar banjir," terang Heni, orang tua siswa SDN 9 Kota Bima.

Alasannya, kata Heni, pihak sekolah takut para siswa terkena banjir. Maka siswa pun dipaksa untuk pulang lebih awal. (RED)

Related

Pendidikan 2592351160429083476

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item