Pelaku Pembacokan di Ntonggu Diamankan Petugas

Pria berinisial Hf, pelaku pembacokan terhadap Bapak dan anak di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (5/2/2017) pagi tadi. FOTO: Ibrahim/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Pelaku pembacokan terhadap Bapak (Yusuf) dan anak (Gajali) di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu pagi tadi berhasil diamankan aparat kepolisian.

Pelaku berinisial Hf diamankan sekitar pukul 13.00 WITA, siang tadi. Langkah cepat pihak Polres Bima ini berhasil dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta aparatur Pemerintah Desa Ntonggu.

Baca juga:

“Pelaku kami amankan di Desa Ntonggu Minggu siang tadi. Pelaku pembacokan ini berinisial Hf dan berdomisili masih satu desa dengan kedua korban,” terang Bhabinkamtibmas Desa Ntonggu, AIPDA M. Amirullah.

Kata dia, tidak ada perlawanan dari pelaku dan prosesnya berjalan normal. Semua ini berkat adanya kerja sama antara pihaknya dengan aparat desa serta tokoh masyarakat di Desa Ntonggu.

“Pengamanan terhadap pelaku, berhasil berkat adanya koordinasi kami dengan masyarakat. Terutama aparat desa dan para tokoh di desa setempat,” tambahnya.

Ia menambahkan, untuk mengetahui motif dan dasar masalah antara kedua pihak, pihaknya masih melakukan pengambilan keterangan terhadap pelaku.

“Kami masih menggali keterangan dari pelaku. Untuk motif dan dasar masalahnya antara pelaku dan kedua korban, akan kami sampaikan setelah pemeriksaan,” ujar Amir. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8345096629463582810

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item