2 Siswa SDN di Sanggar Juara Renang dan Matematika

Kepala UPTD Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs. H. Abas. FOTO: Agus Gunawan/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Pada perlombaan tingkat Kabupaten Bima, baik jenis perlombaan mata pelajaran dan kemampuan fisik siswa. Di Kecamatan Sanggar, merekomendasikan 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN). Dari 4SDN tersebut, dua diantaranya membawa pulang hasil yang membanggakan.

"Alhamdulillah, untuk tahun ini ada empat SDN yang kita Rekomendasikan beberapa muridnya untuk mengikuti Lomba SAINS Tingkat Kabupaten Bima. Dan dari 4 SDN itu hanya 2 SDN yang mendapatkan Juara Satu," ujar Kepala UPTD Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs. H. Abas. 

Abas menyebutkan, 2 SDN yang mengharumkan nama Kecamatan Sanggar adalah SDN Jala, di mana siswanya meraih juara satu Mata Lomba Renang. Dan juara satu lomba sains yang di raih oleh SDN 3 Sanggar.

"Semoga dengan juara yang di raih kedua sekolah ini mampu membawa pretasi yang lebih baik lagi dan memotivasi sekolah serta semangat siswa yang lainnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sanggar," ujarnya.

"Dan yang telah menjadi juara dan akan menghadapi  Lomba di Tingkat Provinsi, saya harap tetap selalu melatih dan memaksimalkan kemampuannya agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Bima dalam perlombaan yang digelar di Ibukota Provinsi nanti," harap Abas, di kantornya, Rabu, 29 Maret 2017. (RED | ADV)

Related

Pendidikan 3149848864723082276

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item