Korban Lakalantas di Pasar Amahami Adalah Warga Belo

Seorang warga meninggal dunia, diduga ditabrak truk, di depan pasar raya Amahami, Selasa pagi tadi. FACEBOOK/Can

KOTA BIMA - Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi, Selasa (28/3/2017) pagi tadi di jalan dua jalur depan Pasar Raya Amahami, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima adalah warga Desa Ncera, Kecamtan Belo, Kabupaten Bima

Baca: Pagi tadi, Dua Orang Tewas Karena Lakalantas

Salah seorang anggota Koramil Dara, Chaerul mengatakan, korban tersebut bernama Anwar. Korban adalah warga Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, yang datang berbelanja di Pasar Amahami.

Pemilik akun Facebook Van Bara itu menceritakan, truk yang ingin melaju ke Sumbawa, saat melaju ke rumah Bossnya kecelakaan pun terjadi. Supir truk yang berusaha menghindari menabrak Anwar, tak dapat dielakkan lagi.

"Truk itu mau ke sumbawa setelah ambil pas jalan depan kuburan cina, dia ke utara mau ke rumah bosnya. Namun korban yang berjalan memotong tengah jalan dari barat ke timur, truk sudah berusaha menghindar dengan banting setir ke kanan. Namun ajal tidak bisa di tolak," ungkap dia dikomentar Facebook mengklarifikasi status netizen lain yang mengabarkan truk tersebut melakukan tabrak lari, sekitar sejam yang lalu.

Van Bara juga memastikan bahwa supit truk setelah kecelakaan tersebut, supir truk langsung mengamankan diri ke Satlantas Polres Bima Kota.

"Setelah kejadian, truk menyerahkan diri di satlantas. Ok," cetus tentara yang humoris itu. (RED)


Related

Politik dan Hukum 735764832411624030

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item