Pagi tadi, Dua Orang Tewas Karena Lakalantas

Seorang warga meninggal dunia, diduga ditabrak truk, di depan pasar raya Amahami, Selasa pagi tadi. FACEBOOK/Can
KOTA BIMA - Dua orang warga diketahui meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Dua orang yang meninggal pagi ini di Kota Bima, terjadi pada TKP (Tempat Kejadian perkara) yang berbeda.

Seorang warga Kelurahan Rabadompu Barat, Irwan dikabarkan tewas. Selasa (28/3/2017) pagi tadi, korban yang mengendarai motor miliknya, diketahui bertabrakan dengan sepeda motor lain.

Irwan dikabarkan meninggal dunia atas kecelakaan yang terjadi di seputaran jalan kompleks Pasar Raba, Kelurahan Rabangodu Utara, Kota Bima, sekitar pukul 11.15 WITA.

"Yang meninggal bernama Irwan. Dia masih adiknya Pak Sukirman Azis (Mantan Calon Wakil Bupati, Red). Saat ini, korban disemayamkan di Lingkungan Naru, Kelurahan Rabadompu Barat, di rumah orang tuannya," ungkap Ruslan, staf Marketing Metromini, Selasa siang ini.

Warga yang dikabarkan meninggal adalah seorang pejalan kaki di lintas jalan komples Pasar Raya Bima, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Selasa pagi tadi.

ASN di Dinas Kominfo Kota, Ardiansyah, dalam akun Facebook miliknya dengan nama Can menuliskan seseorang pejalan kaki tewas terlindas truk di sebelah timur Pasar Raya Amahami, Selasa (28/3/2017) pagi tadi, sekitar pukul 07.15 WITA.

Ia mengatakan, pria yang diketahui berumur kurang lebih 37 tahun tersebut hendak menyebrang jalan di depan pasar (jalur dua arah, Red).

Kemungkinan, ungkap dia, tiba tiba datang truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan yang kemudian menabrak korban hingga korban tewas di tempat.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban yang mungkin adalah salah seorang tuna wisma itu mengalami pendarahan. Sepertinya kepala korban pecah tertabrak truk tersebut," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bima Kota masih dikonfirmasi lebih lanjut. (RED)

Related

Politik dan Hukum 628081849919389286

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item