Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sosialisasi BPJS Digelar di Dara

Kegiatan Penyuliuhan Bahaya NArkoba dan Sosialisasi BPJS di Kelurahan Dara, Rabu, 23 Maret 2017.  FOTO: Dok/Humas Polres Bima Kota
KOTA BIMA - Pagi tadi, Rabu, 22 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WITA. Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan narkoba. < Dalam melaksanakan kegiatan ini, Satnarkoba Polres Bima Kota bekerjasama dengan BNNK Bima, Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima, dan BPJS Kota Bima serta ada juga dari pihak Koramil Dara.

Kegiatan ini dilangsungkan di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

 "Inti dari kegiatan ini diharapkan agar masyarakat dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba. Selain itu, maraknya peredaran narkoba, kami harapkan masyarakat punya wawasan yang cukup untuk mencegah dan menjauhi peredaran narkoba ini," jelas Suratno, Kasubag Humas Polres Bima Kota dalam release persnya yang disampaikan ke redaksi Metromini, Rabu siang ini.

Ia mengatakan juga, selain penyuluhan tentang bahaya narkoba, giat ini juga disampaikan materi sosialisasi tentang BPJS.

Ia menambahkan, dalam kegiatan sosialisasi akan bahayanya peredaran dan upaya melakukan pencegahan atas peredaran narkoba ini, jumlah peserta ada sekitar 50 orang.

"Para peserta sengaja diambil dari berbagai unsur kalangan dari mahasiswa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dan jumlah peserta ada sekitar 50 orang dalam kegiatan penyuluhan ini," tutup Suratno. (RED | HUM)

Related

Politik dan Hukum 3054519280605546683

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item