Sembilan Unit Sepeda Motor Polisi Ditilang Provost

Sejumlah sepeda motor yang diamankan Provost Polres Dompu dalam gelaran Operasi Simpatik. FOTO: Ihsan Iskandar/METROMINI

KABUPATEN DOMPU - Gelaran Operasi Simpatik yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Dompu, Selasa (14/03/2017), menyasar sepeda motor yang dikendarai anggota polisi.

Sejumlah anggota Provost Polres Dompu secara bergantian memeriksa kelengkapan surat kendaraan anggota polisi yang masuk ke halaman Mapolres Dompu.

Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Dompu, IPTU Juanda, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan anggota polisi ini akan dilakukan secara rutin dan continue.

"Kegiatan ini guna mempertegas kedisiplinan anggota dan mengecek kelengkapan identitas pribadi anggota," jelas IPTU Juanda pada Metromini, Selasa (14/3/2017).

Juanda menerangkan, ada sembilan unit sepeda motor polisi yang berhasil diamankan Provost. Dari sembilan sepeda motor itu, rata-rata tidak membawa kelengkapan kendaraannya seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bahkan Kartu Tanda Anggota (KTA). (RED)

Related

Politik dan Hukum 5343907748546073561

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item