Baper! Begini Cara Para Jomblo Menyambut Hari Patah Hati Nasional


Ilustrasi. FOTO: kulinersurakarta.com

SERBA-SERBI -Ada-ada saja, kelakuan sebagian besar penggemar Raisa (umumnya jomblo) menanggapi kenyataan bahwa idola yang dipuja-pujanya selama ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Raisa akhirnya menerima lamaran dari seorang Hamish Daud, artis berkebangsaan Australia yang ngetop sebagai presenter dalam sebuah acara petualangan di salah satu stasiun TV nasional.
Para barisan penggemar sakit hati ini kemudian mendeklarasikan hari lamaran Raisa dan Hamish Daud tersebut sebagai Hari Patah Hati Nasional. Wuidiiih

Seperti yang diketahui, Hamish dan Raisa dikabarkan melangsungkan pertunangan di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) malam.
Semenjak itu tagar #HariPatahHatiNasional pun mulai ramai dibicarakan dan mendapat respon yang beragam dari para Netizen. Bahkan sampai saat berita ini diturunkan (22/05/2017) masih menjadi Trending Topic dalam jagat twitter seantero nasional. Weleh weleh weleh.

Bahkan Bapak dari Para Jomblo Nasional, Ridwan Kamil, yang selama ini begitu 'konsern' dengan nasib para jomblo turut menyentil perayaan Hari Patah Hati Nasional ini. Dalam kicauannya yang diunggah pukul 12.00 WITA siang ini, Beliau menyisipkan sentilannya:

"Di BDG skg Orangtua bisa lacak jika anak bolos, bisa akses absen/rapor/ujian anak via app "Toong Siswa". btw selamat #HariPatahHatiNasional"


Aslinya sih memang kicauan ini berisi tentang peluncuran sebuah aplikasi baru dari Pemkot Bandung, tapi bukan namanya Ridwan Kamil kalau tidak mengeluarkan kicauan yang barokokok alias nyeleneh, yang bisa bikin netizen seuseurian bin nyengir kuda. Alhasil, jadi deh kicauan yang disambung SAMBUNGAN.

Terlepas dari Ridwan Kamil, banyak juga dari netizen penggemar garis keras Raisa yang bereaksi di hari yang mereka gadang-gadang sebagai Hari Patah Hati Nasional ini. Mulai dari yang menanggapi secara serius hingga yang kocak dan mengundang gelak tawa.
Bahkan sampai ada yang mengadukan hal tersebut ke akun resmi Presiden Jokowi.

"Pa @Jokowi tolong bantu rakyat mu ini, hari ini abang Hamish resmi melamar Raisa , lalu nasib saya pegimane pa?! #HariPatahHatiNasional," tulis akun @riantyyzz_88


Ada juga nih yang bernada peringatan buat Hamish Daud beraroma MotoGP

"Belajar dari Vinales, sebelum menyentuh garis finis msh bs menikung. Ini peringatan untuk Hamish supaya berhati-hati. #HariPatahHatiNasional," tulis @buyung_f.


Hihi, ada ada saja yah.

Cukup dimaklumi memang jika melihat kondisi Jomblowan maupun jomblowati (penggemar Hamish Daud) pada Minggu Malam memang mendapat kabar duka bertubi-tubi, selain mendapat kabar selebritis idolanya bertunangan, malam itu juga bertepatan dengan momen dimana Barcelona gagal juara, Arsenal gagal finish 4 besar, sampai kabar Rossi yang jatuh pada lap terakhir, lengkap sudah.
Duh! Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula.. sedih deh.
(RED | Twitter)

Related

Breaking News 4186043088379430341

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item