Lagi, Motor Warga Laju, Terkait Kasus Pengepungan di Tolouwi Dikembalikan

Motor Warga Desa Laju yang dikembalikan pasca insiden di Desa Tolouwi, Selasa lalu. POLRES BIMA KOTA/Dok
KABUPATEN BIMA - Peristiwa penggepungan dan pembacokan warga Desa Laju Kec.Langgudu yang bertandang ke Desa Tolouwi, Senin, 8 Mei 2017 sekitar pukul 16.30 WITA, ada beberapa motor milik warga yang dibakar dan ditinggalkan pemiliknya. Sebelumnya satu unit motor jenis Honda CBR telah dikembalikan pada warga Laju. 


Kali ini, pengembalian motor warga jenis Yamaha Mio J, warna merah dengan NoPol. EA 5314 SI pun dikembalikan kepada pemiliknya. Proses pengembalian ini terjadi semalam, Minggu, 14 Mei 2017, sekitar pada pukul 20.00 WITA. 


Di Dusun Nonto Teta, Desa Uma Keka, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, sepeda motor tersebut di serahkan oleh Kapolsek Monta kepada Kepala Desa Laju (Sudirman Isa-red) yang disaksikan oleh anggota Polsek Monta, Babinsa Tolo Uwi dan Babinsa Nonto Tera serta Babinsa Desa Laju (Subroto-red).

Dan sekitar pukul 21.00 WITA, pihak Polsek Langgudu besama dengan Babinsa Desa Laju dan Kepala Desa Laju langsung menyerahkan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya, Maman, warga RT.15 Dusun Pasir Putih, Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

"Rangkaian giat tersebut selesai berjalan aman dan lancar," tutup IPDA. Suratno, Kasubag Humas Polres Bima Kota, Senin, 15 Mei 2017. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5990824174342959169

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item