Penggrebekan di Dara, BB Narkoba Nihil


KOTA BIMA - Tim Buser Narkoba Polres Bima Kota yang mengamankan sepasang kekasih berinisia C dan NA di salah satu kos di RT. 04, RW. 02, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima kemarin. 

Dari penggerebekan yang dilakukan di salah satu kamar kos milik H. A itu, tidak ditemukan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu-sabu yang diduga dimiliki pelaku.

"Hasil pemeriksaan dari kegiatan penggrebekan kemarin tidak ada barang bukti narkobanya. Namun yang diamankan adalah alat penghisab sabu dan pipet bersama dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba," ungkap, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, Polres Bima Kota, AKP. H. Jusnaidi yang ditemui Metromini di ruangan kerjanya, Jumat (12/5/2017) pagi tadi.

Jusnaidi mengatakan, untuk kedua orang terduga pelaku, C dan NA, sementara ini masih diamankan untuk pengambilan keterangan lebih lanjut,

"C dan NA yang diduga pula sepasang kekasih ini masih kita amankan untuk pengambilan keterangan lebih lanjut dalam kebutuhan proses penyelidikan kasus ini," ujar dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4711175967464168052

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item