Satu Rumah Ludes Terbakar di Lingkungan Nusantara

Kebakaran yang terjadi dilingkungan nusantara, Rabu, 17 Mei 2017 sore tadi. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Satu rumah panggung ludes terbakar, di RT, RW. 06 Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda Kota Bima sekitar pukul, 18.00 WITA, Rabu, 17 Mei 2017 sore tadi.

Warga mengupload kebakaran di akun
FB-nbya. METROMINI/Dok
Rumah di kawasan Lingkungan Nusantara itu diketahui milik warga bernama Wahid Hasim. Menurut penuturan tetangga di sebelah rumahnya, sebab kebakan diduga dipicu karena ledakan tabung gas. 

Tak hanya itu,   Fikratul Aqidah, tetangga rumah lokasi kebakaran itu menuturkan, selain tabung gas di rumah Pak Hasim. Terdengar juga ledakan di gardu yang ada di tiang listrik sebelah timur yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Kebakaran sekitar pukul 18.00 WITA, tepat pas Adzan Magrib berkumandang. Selain rumah Pak Hasim, gardu listrik di samping rumah saya juga terbakar," ujar wanita beusia muda kurang dari 30 tahun itu.

Dilanjutkannya, sekitar 20 menit kebakaran terjadi, datang mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) 3 unit ke lokasi kebakaran. Para warga pun seketika memadamkan api di tiang listrik dan membantu pemadaman di rumah kayu milik Pak Hasim. 

"Kebakaran tadi terjadi dua titik. Dan sekarang rumah panggung itu sudah padam dan masalah lain sudah teratasi. Kasihan Pak Hasim, rumah dan isinya tak ada yang bisa lebih diselamatkan lagi," tutur wanita yang baru menikah sekitar pekan lalu itu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 366002311888271512

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item