SMAN 2 Sanggar Siap Dibangun

Pembangunan SMAN 2 Sanggar yang berlokasi di Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar. METROMINI/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Pembangunan SMAN 2 Sanggar pada tahun 2017 ini siap dibangun. Rencananya, pembangunan akan dilokasikan pada Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar, Kabuapen Bima. Sumber anggaran ini yaitu dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional RI. Dan telah dialokasikan senilai Rp2.221.607.000 (dua miliar dua ratus dua puluh satu ribu enam ratus tujuh ribu rupaih).

"Anggaran pembangunan ini bersumber dari APBN. Dan nilainya sekitar Rp2,2 miliar untuk tahap awal yang rencananya akan dibangun 9 ruangan atau lokal dan WC untuk putra dan putri," terang Ketua Panitia Pembangun, A. Jafar kepada media ini.  

Menurut Jafar, anggaran ini untuk tahap awal akan dibangun 9 ruang yang terdiri dari 5 lokal ruangan belajar, dua lokal ruang guru dan ruang Kepala Sekolah serta untuk gudang. Nanti juga akan ada pembangunan ruangan WC putra dan putri. 

Dalam tahap awal pembangunan ini, sambun g Jafar, dirinya ditunjuk selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekola setempat. 

"Kami akan melaksanakan amanat dan tugas ini dengan sebaik-baiknya," aku dia.

Dia berharap, semoga dengan kehadiran SMA di Sanggar untuk yang kedua ini, dapat meningkatkan dan mempermudah pelayanan warga di Kecamatan Sanggar.

"Kami harap dengan kehadiran sekolah ini, dapat bermanfaat bagi generasi, terutama dengan anak didik kita yang ada di Kecamatan Sanggar," ungkap dia, Selasa, 30 Mei 2017. (RED)

Related

Pendidikan 7682270670143690445

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item