Sudah di 4 Parpol, HMI Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Wakil Wali Kota Bima

Pendaftaran HMI diwakili Tim Keluarga di Partai Hanura Kota Bima, Rabu (24/5/2017) sore. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - H. Muh. Irfan, MM (HMI), dalam niatnya menjadi Calon Wakil Wali Kota Bima, melalui Tim Keluarga yang sudah bersepakat mengusung dirinya, Rabu, 24 Mei 2017, sekitar pukul 16.30 WITA melakukan pendaftaran di Partai Hanura Kota Bima.


Dalam kesempatan itu, HMI diwakilkan oleh Tim Keluarga, Drs. H. Mukhtar Yasin, M.Ap. Dan dalam lawatan ke Partai yang didirikan oleh Jendral Wiranto itu, diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Bima, M. Chasman Ilmanegara, SH beserta pengurus jajaran yang lainnya.

"Kami mendaftarkan HMI sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bima dalam momentum Pilkada 2018 mendatang," ujar Tim Keluarga HMI, Drs. H. Mukhtar Yasin, M.Ap kepada Metromini usai lawarannya itu. 


Muhtar mengaku, dengan telah didaftarkannya HMI di Partai Hanura. Saat ini, sudah 4 partai politik yang dilakukan pihak HMI untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Bima. Sebelumnya, HMI sudah mendaftar di PBB, Partai Gerindra, PKPI dan hari ini di Partai Hanura.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima, M. Chasman Ilmanegara mengatakan, pada prinsipnya penjaringan yang dilakukan oleh Partai Hanura menerima semua Bakal Calon (Balon) baik yang ingin menjadi Calon Wali Kota atau Calon Wakil Wali Kota Bima. 

"Semua kami terima. Dan kami sampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Bapak HMI yang sudah berminat mendaftarkan diri di Partai Hanura. Dan untuk selanjutnya, setiap Bakal Calon yang mendaftar akan dilakukan pembahasan di internal Partai Hanura dan akan dikomunikasikan kepada para pihak pendaftar untuk perkembangan selanjutnya," jelas dia.


"Intinya, nanti ada komuniskasi kepada setiap calon untuk tahapan pengusungan para Balon yang akan diusung oleh Partai Hanura," tutup dia. (RED | ADV) 

Related

Politik dan Hukum 5710591571801765393

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item