Supir Mobil, Mariamah, Kepala SDN 40 Tak Terluka




Kepala Sekolah SDN 41 menambarak rumah warga di Penatoi, Selasa, 23 Mei 2017. FACEBOOK/Ira Husnul Hatimah
KOTA BIMA - Sebuah mini bus produk Nissan merk March mengalami kecelakaan, di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa, 23 Mei 2017 pagi ini. Kejadian ini tepat di pinggir jalan Soekarno-Hatta atau di depan SSDN 41 Kota Bima. 

Baca: Nissan March 'Bertamu' di Rumah Warga di Penatoi

Proses evakuasi mobil yang dikendarai Mariamah.
METROMINI/Agus Gunawan
Penelusuran Metromini, diketahui mobil dengan Nomor Polisi N 538 VB adalah milik Mariamah, Kepala SDN 41 Kota Bima. Dalam kejadian ini, anak Mariamah, Anny Laila Safitry mengungkapkan, pagi ini, orang tuanya hendak berangkat rapat.

Kata dia, pas keluar dari parkiran halaman sekolah. Ibunya salah menginjak pedal mobil. Karena mobil matic, kata dia, akibat pegal gas yang terus diinjak, akhirnya kebablasan menghantam rumah warga saat keluar dari halaman sekolahnya.

"Sebenarnya umi mau pergi berangkat rapat. Tapi pas keluar sekolah salah menginjak pedal mobil. Maklum mobil matic, yang ada hanya gas dan rem saja yang diinjak. Karena injak gas, mungkin panik yang harusnya injak rem, malah kebablasan sampai menabrak rumah warga di depan sekolah," jelas Lila, sapaan akrabnya, Selasa, 23 Mei 2017 pagi ini via ponselnya.


Diakuinya, kabar ibunya (mantan Kepala SDN 11 Kota Bima) tidak mengalami luka atau yang lainnya. Saat ini sedang dicek kondisinya di RSUD Bima.

"Alhamdulillah, dari kejadian ini, ibu saya tidak mengalami luka. Dan hanya kondisi mobil serta rumah warga kerugian dari insiden tabrakan tunggal ini," ujar ASN di Pengadilan Agama Bima itu. (RED)








Related

Kabar Rakyat 6062325297356455000

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item