Warga Pertanyakan Perkembangan Kasus Kematian M. Rizki


M. Riski (13) ditemukan tak bernyawa dalam gentong di belakang rumahnya, METROMINI/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kematian pelajar SMPN 2 Sanggar, M. Riski kini menjadi pertanyaan masyarakat di Desa Oi Saro Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Hingga sampai ini belum, seperti diberitakan sebelumnya, menurut pihak Kepolisian masih menunggu hasil visum.

Baca: Siswa di Sanggar Ditemukan Meninggal Dalam Gentong

"Kami mempertanyakan siapa pelaku pembunuhan terhadap Riski yang meninggal di dalam gentor air di belakang rumahnya (19/5/2017) , minggu lalu itu," ungkap salah seorang keluarga korban yang enggan menuangkan namanya di media.

Pesan WA yang dikonfirmasi Metromini kepada
Kasat Reskrim Polres Bima. METROMINI/Dok
Menurutnya, kejadian yang sudah  mau masuk dua minggu ini masih tanda tanya besar bagi warga khususnya di Desa Oi Saro. Kata dia, meninggalnya M. Riski (13)  adalah kejadian yang tidak wajar.

"Tapi, kenapa pihak kepolisian belum bisa mengungkap siapa pelakuka dari peristiwa kematian anak ini," tambahnya, Selasa, (30/05/2017).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU. Meivito, S.Ik mengungkapkan masalah ini tunggu hasil otopsi dari Polda.

"Untuk hasil otopsinya masih kita tunggu. Dan untuk pelakunya, kita menunggu dulu hasil itu baru diketahui perkembangannya. Sementara itu, sudah ada 12 saksi yang kami periksa dalam kasus ini," ujar Meivito, Senin, 22 Mei 2017 lalu.

Baca: Kasus Kematian Siswa di Sanggar, Menunggu Hasil Otopsi dari Polda

Namun, Meivito yang dikonfirmasi kembali baru-baru ini via telepon dan pesan WhatsApp-nya belum menanggapi konfirmasi dari Reporter Metromini untuk menindaklanjuti pemberitaan dari perkembangan kasus ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 553191724567212617

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item