20 Rumah di Desa Golo Sepang, Manggarai Barat, Rata Dengan Tanah Dihantam Puting Beliung

Keadaan rumah yang rusak akibat hantaman puting beliung di Desa Golo Sepang (Terang), Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, NTT sekitar pukul 16:00 WIT, kemarin.  GOOGLE/www.matarakyatmu.com
KABUPATEN MANGGARAI BARAT - Giliran kawasan timur Indonesia yang dilanda bencana. Jika sebelumnya ada bencana gempa bumi diLombok, ada tsunami di Palu dan Donggala, ada juga kecelakaan pesawat lion air dan kali ini, angin puting beling mengamuk di Desa Golo Sepang (Terang), Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat NTT, Minggu, 18 November 2018,sekitar pukul 16:00 WIT,

Seorang warga se tempat, Mirnawati menulis di sosial media Facebook-nya tentang Terang (Desa Golo Sepang,red) yang sedang berduka.

“Terang berduka. Telah terjadi badai besar yang mengakibatkan banyak rumah warga yang rusak
Mohon do'anya, semoga warga yang terkena musibah diberikan ketabahan. Aamiin.
#Pray for Terang, Flores, NTT.” tulis Mirnawati pada statusnya.Foto : Nampak warga menyaksikan rumah usai di hantam angin puting beliung.

Dilansir dari www.matarakyatmu.com, dari musibah tersebut, sekitar 20 rumah warga rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, setidaknya ada 3 orang yang mengalami luka akibat bencana tersebut.

Seemntara itu, dukungan dan bantuan dari beberapa pihak pun langsung hadir di tengah warga yang berduka. Kerukunan Keluarga Mahasiswa Golo Sepang (KKMP) yang merupakan salah satu organisasi Daerah yang ada di Makassar. langsung memberikan bantuannya untuk warga di Terang.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpah warga Terang, semoga yang tertimpah musibah tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini," jelas Fahmi salah seorang anggota KKMP yang kuliah di Makassar itu, kemarin

Sementara itu , dari pihak BPBD Kabupaten Manggarai Barat, masih dikonfirmasi atas jumlah koeban dan bentuk penanggulangan yang dilakukan untuk warga korban puting beliung ini. (RED | WWW.MATARAKYATMU.COM)

Related

Kabar Rakyat 7163754914225725134

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item