Berkendara di Desa Utan, Pria Asal Taliwang Tewas Terimpa Pohon yang Tumbang

Kondisi pengendara yang meninggal dunia tertimpa pohon yang tumbang di Desa Utan, Kabupaten Sumbawa, Selasa, 13 November 2018. METROMINII/Dok
KABUPATEN SUMBAWA - Toto Susanto, pemuda kelahiran 5 Mei 1985 asal Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat meninggal tempat saat mengendarai motornya, Selasa, 13 November 2018.

Seorang yang membagikan peristiwa tersebut ke akun Facebook dalam bentuk rekaman video adalah Ozil Abdul Kadir Binsekil, Selasa, 13 November 2018 di sebuah group warga sumbawa yang bernama "Rungan SAMAWA". Ozil menuliskan, di Desa Utan, Kabupaten Sumbawa ada pohon yang tumbang dan menindis serorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Taliwang, KSB hingga meninggal di tempat.

Senada dengan Ozin, warga asal Sumbawa yang mengaku bernama Shu Baechy mengatakan, pria muda yang tewas ini diperkirakan berusia 33 tahun. Kondisi mayat terlihat cukup parah di tengah tumbangnya sebuah pohon di pinggir jalan di Desa Utan, Kabupaten Sumbawa/

"Kejadian ini terjadi pagi hari tadi. Pohon itu tiba-tiba tumbang di bagian batangnya yang lumayan besar. Tak disangka, saat tumbang ternyata menimpa seorang pengendara. Setelah dicek oleh warga yang melihat kejadian itu, ternyata kondisi korban langsung meninggal di tempat," terang dia, Selasa (13/11/2018).

Menurutnya, warga yang mengalami peristiwa naas ini ternyata pemuda asal Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat. Dan kondisi motor plat merah jenis matic yang dikendarainya pun kondisi kerusakannya cukup parah. 

"Kondisi motor berplat merah itu, pada bagian depan tampak rusak berat. Setelah dilihat identitas dari dompet korban, ternyata korban adalah warga Kecamatan Taliwang, KSB," sambung dia. 

Tak lama berselang, kata dia, sekerumanan warga yang melihat kejadian ini ikut membantu jasad korban dari reruntuhan batang pohon dan segera menghubungi pihak kepolisian maupun ambulance di Rumah Sakit Sumbawa.

"Setelah pihak Kepolisian datang. Kondisi pohon yang tumbang pun mulai dirapikan warga. Dan saat ambulance datang, jenazah korban dibawa di rumah sakit terdekat dalam pengawalan pihak Kepolisian," jelasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6254656030210580205

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item